we’re shaking tea up near you choose your region



Asia


Oceania


America


Europe

© copyright. All rights reserved.

News27-10-2020

Rekomendasi Film Horor Wajib Tonton untuk Rayakan Halloween #DiRumahAja

Rekomendasi film horor jadi salah satu hal yang dicari buat kamu yang ingin merayakan Halloween, tapi ogah keluar rumah.

Wajar aja, sih. Soalnya, Halloween tahun ini emang beneran nakutin. Bukan karena munculnya setan, ya, tapi karena kita perlu jaga-jaga diri dari virus Corona.

Itu sebabnya, daripada Chatimers ikutan pesta kostum sambil ngumpul bareng teman-teman, lebih baik kamu nonton rekomendasi film horor yang udah Chatime siapin untuk rayakan Halloween #dirumahaja. Yuk, langsung aja cek di bawah ini.

Gonjiam (2018), Berdasarkan Kisah Nyata

Rekomendasi film horror pertama yang wajib ditonton untuk ngerayain Halloween #dirumahaja adalah Gonjiam. Film horor yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang lima anak muda yang senang berpetualang ke dunia gaib dan memilih Gonjiam sebagai tempat ekspedisi mereka selanjutnya.

Gonjiam sendiri merupakan rumah sakit jiwa kosong yang terkenal angker di Korea Selatan, bahkan jadi 1 dari 7 tempat paling menyeramkan di dunia. 

Gak cuma menghampiri tempatnya, mereka juga berkomunikasi dan mendokumentasikan perjalanan mereka, serta disiarkan secara live streaming. Namun naas, ekspedisi mereka justru berakhir dengan terenggutnya nyawa mereka satu per satu.

Lights Out (2016), Khusus Pecinta Jumpscare

Ini dia rekomendasi film horor buat Chatimers yang suka banget film dengan banyak jumpscare di dalamnya. Film horor ini bercerita tentang satu keluarga yang dihantui sosok hitam di rumahnya.

Nah, sosok tersebut selalu muncul tiap kali lampu di rumahnya mati. Namun, sang Ibu, Sophie (Maria Bello), malah menganggap sosok tersebut sebagai teman yang diberi nama Diana dan memintanya untuk menerima kehadiran Diana. Masalahnya, semakin lama Diana justru makin membahayakan nyawa keluarga Sophie.

Halloween (1978), Film Lawas yang Bikin ‘Was-was’

Sesuai namanya, film horor yang satu ini cocok banget buat nemenin kamu selama #dirumahaja buat ngerayain Halloween.

Film horor yang disutradarai oleh John Carpenter ini bercerita tentang seorang anak kecil berusia 6 tahun, Michael Myers, yang menusuk kakaknya sendiri pada malam Halloween. Karena perbuatannya, ia dipenjara di sebuah sanatorium.

Sekitar 15 tahun kemudian, Myers berhasil melarikan diri dengan mencuri mobil. Ia juga mencuri sebuah topeng putih dan pisau dari sebuah toko. Setelahnya, ia menebar terror dengan menguntit pengasuh wanita dan teman-temannya.

Film horor ini sendiri dianggap sebagai salah satu film bertemakan Halloween terbaik hingga punya banyak sekali sekuel.

Itu dia beberapa rekomendasi film horor yang bisa kamu tonton untuk rayakan Halloween #DiRumahAja.

Jangan lupa, sediakan juga Chatime buat nemenin waktu nonton kamu ya, Chatimers. Kamu bisa pesan lewat Chatime Indonesia App biar gak perlu antre dan langsung delivery ke rumah kamu.

Gak perlu khawatir kalau kamu belum gajian atau belum dapat kiriman uang jajan dari bokap nyokap. Soalnya, Chatime punya menu khusus yang ramah di kantong, namanya Chatime TengTong. Yuk, download sekarang!

icon-chatime
icon-arrow-left Back to all news
find out how we’re shaking tea up
what should we call you?