we’re shaking tea up near you choose your region



Asia


Oceania


America


Europe

© copyright. All rights reserved.

News29-7-2020

Yang Kangen Hangout sama Sahabat, Baca ini!

Hayo, siapa yang belum ketemu geng atau teman dekat selama 4 bulan ini gara-gara Corona? Sabaaaaaaar yaaaa….

Gak perlu sedih ya. Mumpung 30 Juli ini lagi Hari Persahabatan Internasional, gimana kalau kamu rayakan sama geng atau teman dekat kamu?

Chatime punya solusinya. Pertama, TETAP, KUDU, HARUS merayakan di rumah masing-masing. Kedua, kalau mau ketemu langsung, ada triknya di artikel paling bawah. Yuk, simak!

Nongkrong Sukses, Orangtua Bahagia

Iya, mau gimana lagi. Karena angka penderita Corona belum turun, terpaksa kita masih harus ‘nongkrong’ di rumah aja. Biar hangout virtualnya makin berfaedah, coba kali ini kita selipkan agenda tambahan. 

  • Nongkronglah setelah semua pekerjaan sekolah/ kuliah selesai (malam hari contohnya)
  • Pastikan, orang tua tahu kalau tugas sekolah/ kuliah kita sudah selesai
  • Buatkan segelas minuman dingin untuk orang tuamu (biar gak ribet, pesan Chatime aja!)
  • Lalu sampaikan kalau kamu mau ‘nongkrong’ virtual dulu bareng teman-teman kamu 4 jam ke depan

Gimana? Ide bagus, kan?

Foto Kekinian ala Selebgram

Nongkrong bareng teman atau sahabat dekat kurang afdol kalau kita gak posting di media sosial tiap momen yang udah kita jalanin. Masalahnya, selama pandemi ini, kan, kita diminta untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Nyatanya, dengan berdiam diri dan ‘nongkrong’ secara virtual, kamu juga bisa, kok, mengunggah beragam keseruan yang dilakuin bareng sahabat dekat. Caranya, ajak aja teman-teman buat bikin virtual photoshoot.

Kalau kamu berencana bikin kegiatan ini untuk ngerayain Hari Persahabatan Internasional nanti, kamu butuh persiapan yang lebih niat. Ya, mirip kayak mau pergi keluar nongkrong di kafe dekat rumah, kamu butuh dandan maksimal lengkap dengan beragam aksesori andalan. 

Tujuannya jelas, biar kamu punya banyak stok foto yang oke. Lumayan, kan, bisa buat ganti foto profil di FB, Twitter, Instagram, atau mungkin Tinder (?). *eh

Permisi, Pakeeeettt!

Iya, kamu gak salah baca, kok. Untuk merayakan Hari Persahabatan Internasional ini kamu bisa banget traktir teman dan tukar kado.

Buat yang mau tukar kado, kamu bisa memanfaatkan layanan pengantar barang dan kirim ke rumah sahabat beberapa hari sebelum acara dimulai. Sebelum itu, pastikan kalau kado yang sudah sampai di rumah itu gak boleh dibuka duluan sampai kalian nongkrong virtual nanti.

(Kalau Kebelet) Pengen Ketemu Langsung

Boleeeh, kok. Asal lakukan beberapa hal ini:

  • Patuhi semua protokol kesehatan dari Pemerintah. Pakai masker, bawa hand sanitizer, dan selalu jaga jarak 1 meter
  • Kalau sakit, jangan dipaksain keluar rumah
  • Harus tahan-tahan jangan bersentuhan sama teman-teman yaaa 
  • Pilih tempat ketemuan yang pastinya nyaman, bersih, dan aman. Contohnya ya di store Chatime
  • Jangan lupa traktir teman, pesan menu baru Momochacha dan Gogochacha. Biar gak ribet, pesan dulu pakai mobile app. Caranya? Tonton dulu videonya di sini.

Nah, itu dia beberapa cara seru yang bisa kamu lakukan buat ngerayain Hari Persahabatan Internasional sebentar lagi. Stay clean and healthy ya, Chatimers!

icon-chatime
icon-arrow-left Back to all news
find out how we’re shaking tea up
what should we call you?